Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 11 28 bapas timu utara 2Jakarta.kemenkumham.go.id - Bapas Kelas I Jakarta Timur Utara hari ini Senin, (27/11/2017) menggelar kegiatan bimbingan kemandirian bagi 15 orang klien wilayah Jakarta Timur dan Utara.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama antara Bapas Jakarta Timur Utara dengan Yayasan Among Raga dalam memberikan pelatihan berupa keterampilan servis AC.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar para klien Bapas mendapatkan pembekalan diri dalam menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak, Yuli Rosfarita yang mewakili Kepala Bapas Jakarta Timur Utara yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Yuli Rosfarita berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru serta dapat mengaplikasikannya di kehidupan sehari – hari.

"Harapannya adalah para klien yang mengikuti kegiatan ini dapat mengikutinya dengan serius dan bersungguh – sungguh serta dapat mengambil ilmunya, Agar ilmu yang didapatkan pada kegiatan ini dapat memberikan manfaat kedepannya” harap Yuli.

2017 11 28 bapas timu utara 4 2017 11 28 bapas timu utara 3

Pembukaan dan penyemangatan tanda peserta

Pelatihan ini rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai sejak tanggal 27 November 2017 sampai dengan tanggal 08 Desember 2017. Karena kurangnya sarana dan prasarana yang di miliki oleh Bapas Jakarta Timur Utara maka pelatihan diadakan di Yayasan Among Raga yang bertempat di Jl. Bekasi Raya Pulo Gadung, Jakarta Timur.

2017 11 28 bapas timu utara 1"Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi kalian yang mungkin tidak datang dua kali. Kami berharap kalian dapat mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan selalu banyak bertanya selama pelatihan agar kalian dapat memahami pelatihan yang diberikan,” ujar Deden selaku perwakilan dari Yayasan Among Raga di sela sambutannya.

Deden juga menyampaikan kepada klien Bapas Timur Utara yang mengikuti pelatihan tersebut bahwa nanti selain pelatihan servis AC, Yayasan Among Raga juga akan memberikan tambahan pelatihan servis kulkas, mesin cuci dan kipas angin.