Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 10 06 Pisah Sambut Lapas Narkotika 1

Lapsustik.News – Acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta dari Robianto, Bc.IP, SH, M.Si kepada Asep Sutandar, Amd.IP, S Sos, M.Si dilaksanakan di Area Gedung II Lapas Narkotika Jakarta, Jum’at (06/10).

Hadir pada pelaksanaan Lepas Sambut ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) yang di wakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Arphan, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Robianto mengatakan “Menjabat sebagai Plt Kalapas Narkotika Jakarta selama kurang lebih 2 bulan dan selanjutnya akan kembali bertugas di Kantor Wilayah DKI Jakarta”.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh jajaran lapas Narkotika Jakarta baik pejabat struktural, pejabat fungsional umum maupun fungsional tertentu, yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas di lapas narkotika Jakarta”.

“Saya minta maaf apabila ada sikap dan hal – hal yang di rasa kurang berkenan selama saya memimpin Lapas ini. Tidak lupa di Akhir Sambutan, Robi menitip pesan Kepada Pejabat yang Baru, untuk bisa menjadikan Lapas Narkotika Jakarta ini menjadi Lapas yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepan nya”.

Adapun Asep Sutandar dalam Sambutanya, mengatakan “Bahwa sebelum bertugas di lapas Narkotika Jakarta ini, dirinya bertugas di Rumah Tahanan Negara Klas 1 Cipinang”.

“Beliau mengucap Syukur Alhamdulillah atas Amanah baru yang di berikan. Dia mengajak kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Narkotika Jakarta untuk Bahu – membahu serta bekerja bersama secara Solid untuk menjadikan Lapas Narkotika Jakarta ini semakin Maju serta menjadi Lapas yang lebih Baik lagi.

 

Kontributor : Lapas Sustik Jkt/ Editor : Humas Kanwil

2017 10 06 Pisah Sambut Lapas Narkotika 2

2017 10 06 Pisah Sambut Lapas Narkotika 3

2017 10 06 Pisah Sambut Lapas Narkotika 4