Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Lapas Narkotika Upacara Hari Korpri

Jakarta, LapsustikNews – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta, Asep Sutandar bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2017. Upacara di laksanakan di Lapangan Hijau Lapas Narkotika Jakarta, Rabu (29/11) dimulai pukul 08.00 WIB.
Peserta Upacara terdiri dari Pegawai Lapas Narkotika Jakarta dan Sekitar 1000 an Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Jakarta. Tema dari upacara ini adalah “Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa, Meningkatkan Jiwa Korsa KORPRI Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa”. Dalam Amanatnya, Asep membacakan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI.

“Peringatan HUT KORPRI harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan Bangsa Indonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan Aparatur Sipil Negara sebagai agen perekat kebinekaanya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila”.

“Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari – hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara”.

“Sebagai sebuah korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional, Selamat Ulang Tahun Korpri yang ke – 46. Selamat menunaikan tugas dan kewajiban bagi kepada seluruh anggota Korpri. Junjung tinggi Panca Prasetya Korpri”.

 

Kontributor : Budi Leksono (Tim Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta)