Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Rupbasan Jakbar Sertijab

 

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, Rabu (1/11) menggelar serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Sardjono, S.H,. M.M. yang digantikan oleh Saefudin, Bc.I.P., S.Pd., S.H. dari Rupbasan Klas I Semarang. Sedangkan Sardjono berpindah tugas di Rupbasan Klas I Surakarta.

Sertijab serta pisah sambut Kepala Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Arpan, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Edyward Kaban, Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Priyambudi serta Pimpinan atau yang mewakili dari berbagai Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan serta para sesepuh Pemasyarakatan.

Acara ini di gelar di Ruang Serbaguna Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, momen serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, sekaligus penyerahan memori jabatan dari Kepala Rupbasan yang lama ke Kepala Rupbasan yang baru. Kepala Rupbasan Klas I Jakbar dan Tangerang yang lama, Sardjono menyampaikan banyak terima kasih dalam sambutannya atas kehadiran para tamu undangan dan pegawai Rupbasan Jakbar yang telah bersinergi dan bekerja sama selama 4 tahun lebih di Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang. Sardjono pun memberikan apresiasinya kepada Instansi terkait khususnya Kejari Tangerang dan Kejari Jakarta Barat yang selama ini sudah berjalan baik sehingga banyak dari  basan/baran yang ada dapat terselesaikan statusnya dengan baik. “Ucapan terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Kejari Tangerang dan Kejari Jakbar sehingga banyak basan/baran dapat kita selesaikan statusnya baik dilelang maupun yang lainnya” Terang Sardjono.

Saefudin sebagai Kepala Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang yang baru pun menyampaikan terima kasih nya kepada tamu undangan yang telah hadir dan mengajak kepada seluruh pegawai Rupbasan Klas I Jakarta Barat untuk saling bergandengan tangan bersama-sama menjadikan Rupbasan ini menjadi lebih baik lagi.

 

Rupbasan Jakbar Sertijab

 

Berita dan Foto Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang