Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 10 11 Disegel 1

Jakarta.info - Rabu (11/10) Mulai besok, semua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk posisi Jabatan Pengelola Teknologi Informasi akan melaksanakan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) esok hari di Aula lantai 4 pada Gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Demi menjaga dari segala hal yang tak diinginkan, ruang tempat pelaksanaan yang akan digunakan para CPNS esok hari pun dikunci rapat dan diberi sticker bertanda "DISEGEL" oleh Kepala Divisi Administrasi, Nuni Suryani bersama Kepala Bagian Umum, A Fauzi.

Ruangan yang dipakai untuk peserta CPNS itu berada dilantai paling atas, sebuah lantai dengan akses lift saja dengan seluruh pintu terkunci rapat. Semua pintu di lantai atas juga dipasang sticker segel pada celah kuncinya, kata Nuni Suryani.

Nuni Suryani menambahkan bahwa segel akan dibuka di hadapan para Pejabat terkait serta di hadapan para peserta cpns yang akan mengikuti ujian SKB.

Di waktu yang sama Kepala Bagian Umum, A Fauzi juga menyampaikan bahwa penjagaan ruangan lokasi pelaksanaan ujian SKB dilakukan 24 jam. "Beberapa anggota security Kanwil DKI bersama-sama mengamankan agar siapapun tidak ada yang beraktifitas di aula lantai 4 sampai esok hari saat pelaksanaan", tutur A Fauzi.

Kegiatan penyegelan yang dilakukan sore hari ini pun disaksikan oleh Bapak Aditya selaku Pengawas Biro Kepegawaian pada Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Evi Purwaningsih pada Kantor Wilayah.

2017 10 11 Disegel 2

Foto : Beberapa Panitia pada Sub Bagian Kepegawaian Kanwil DKI tampak membantu Tim Teknologi Informasi (TI) dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham dalam mempersiapkan beberapa komputer yang nantinya akan dipergunakan oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada pelaksanaan Ujian SKB esok hari.

 

2017 10 11 Disegel 3 2017 10 11 Disegel 4
2017 10 11 Disegel 5 2017 10 11 Disegel 6