Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 10 12 Tes CAT SKB di aula lantai 4 8

Foto: Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono saat memberikan pengarahan kepada para peserta ujian seleksi kompetensi bidang melalui praktek komputer, sekaligus secara resmi membuka kegiatan ujian ini di Aula Lantai 4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (12/10/2017)

Jakarta.Kemenkumham.go.id - Kamis pagi (12/10/2017) tepat pukul 08.00 Wib sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dalam hal ini sebagai Panitia daerah seleksi cpns Kemenkumham Tahun 2017 menggelar kegiatan ujian seleksi kompetensi bidang melalui praktek komputer.

2017 10 12 Tes CAT SKB di aula lantai 4 6Pelaksanaan ujian praktek komputer dilaksanakan di Aula Lantai 4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, yang dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono yang di dampingi oleh Arif selaku perwakilan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB Republik Indonesia).

Sebelum kegiatan ujian dimulai, Serah terima soal ujian diberikan dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI kepada Ketua Panitia Daerah Seleksi CPNS Kemenkumham DKI Jakarta yang masih dalam posisi tersegel yang disaksikan oleh para peserta. Ketua panitia yang dibantu oleh sekretaris panitia daerah seleksi cpns membuka soal yang masih tersegel untuk dibagikan kepada para peserta ujian praktek komputer. 

Ujian praktek komputer ini dilaksanakan selama satu hari yakni pada hari Kamis (12/10/2017) yang dibagi menjadi dua sesi, Sesi Pagi dan siang. Dalam setiap sesinya peserta ujian sebanyak 17 orang peserta dan jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti ujian praktek komputer hari ini terjadwal 34 orang peserta.

"Pada seleksi kompetensi bidang ini di dalam ruang ujian praktek komputer, Panitia telah menyiapkan tiga unit notebook cadangan untuk membackup apabila terdapat kendala terkait perangkat notebook yang digunakan selama berjalannya ujian, agar tidak merugikan waktu peserta ujian" ucap panitia seleksi.

2017 10 12 Tes CAT SKB di aula lantai 4 10 2017 10 12 Tes CAT SKB di aula lantai 4 1

Di dalam ruang ujian peserta hanya diperkenankan membawa Kartu Peserta Ujian dan KTP asli saja. Peserta yang terindikasi akan melakukan kecurangan didalam ruang ujian Panitia dan Tim Pengawas ujian akan mendiskualifikasi/tidak dapat melanjutkan mengikuti ujian praktek komputer ini. Seleksi Kompetensi Bidang melalui ujian praktek komputer ini di awasi oleh Tim Pengawas dari Inspektorat Jenderal dan Tim dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. 

2017 10 12 Tes CAT SKB di aula lantai 4 3

foto:Suasana tertib dan tenang saat pelaksanaan ujian praktek komputer yang dilaksanakan di aula lantai 4 Kanwil DKI Jakarta, seleksi kompetensi bidang cpns kemenkumham Tahun 2017 formasi pengelola teknologi informasi.