Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 11 08 rupbasan pusat dikunjungi kakanwil 6

2017 11 08 rupbasan pusat dikunjungi kakanwil 2Jakarta.Kemenkumham.go.id - Rabu (08/11) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Kelas I Jakarta Pusat kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bambang Sumardiono.

Dalam kunjungannya Kakanwil DKI Jakarta meninjau kondisi ruangan kerja dan Gudang Penyimpanan yang selama ini masih menempati Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang terletak di bilangan cipinang-Jakarta timur tepatnya berada di belakang Kantor imigrasi Kelas I Jakarta Timur.

Sebelum mengunjungi Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat, ia menyempatkan diri untuk meninjau eksistensi Layanan Pas Mart dan Galeri kayna cake and bakery yang terletak di pojok Lapas Kelas II.A Narkotika Jakarta, Jalan Raya Bekasi Timur No.170 Cipinang Jakarta Timur yang diresmikannya pada Jumat (27/10) beberapa pekan yang lalu.  

Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat Novian Endus Santoso menjelaskan keadaan kondisi kantornya dari jumlah personil pegawai, pejabat struktural hingga benda sitaan dan barang rampasan negara apa saja yang berada dan tersimpan di Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat. 

Sebelum Kakanwil meninggalkan Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat, Ia menanyakan tentang kondisi keberadaan rumah dinas yang berada persis di samping Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat. Novian menjelaskan bahwa "masih terdapat beberapa unit rumah dinas yang masih ditempati oleh pejabat lama yang telah pensiun".

2017 11 08 rupbasan pusat dikunjungi kakanwil 3 2017 11 08 rupbasan pusat dikunjungi kakanwil 1

Kakanwil pantau kondisi barang yang tersimpan di Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat 

2017 11 08 rupbasan pusat dikunjungi kakanwil 7

Foto bersama Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta bersama Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat beserta staf.