Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 

Penghargaan MPWN DKI

Implementasi "P A S T I" terutama Sinergi dan Akuntabel yang diterapkan oleh Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi DKI Jakarta (MPWN Provinsi DKI Jakarta) berbuah manis yaitu mendapatkan Penghargaan Kinerja Terbaik Se-Indonesia dari Menteri Hukum dan HAM RI.

MPWN Provinsi DKI Jakarta periode 2017 – 2020 terdiri dari ketua, BAMBANG SUMARDIONO, Bc.IP., S,H., M.Si., wakil ketua, S.H. LEOPRAYOGO, S.H., dan para anggota adalah NUNI SURYANI, S.H., M.H., LIESTIARINI WULANDARI, S.H., M.H., NYOMAN KAMAJAYA, S.H., S.pN., DIAH GUNTARI LISTIANINGSIH SOEMARWOTO, S.H., dan DR. SITI HAJATI, S.H., M.H., CN.  Selaku sekretaris S. FIRDAUS, M.Si., SUWANDRI MUNTHAZUR, S.H. (Wakil Sekretaris I), YUNIDAR (Wakil Sekretaris II), SUHUD PRABOWO MUKTI (Wakil Sekretaris III).

MPWN Provinsi DKI Jakarta periode ini telah melaksanakan Sidang sebanyak 3 kali yaitu Sidang pada tanggal 25 Oktober 2017, Sidang Pembacaan Putusan pada tanggal 10 November 2017 dan Sidang Pembacaan Putusan pada tanggal 29 November 2017.

Output MPWN Provinsi DKI Jakarta periode 2017 – 2020 mulai dari Oktober 2017 sampai dengan B11 yaitu :

  1. Menyetujui permohonan pindah wilayah kerja sebanyak 1 orang
  2. Menyetujui permohonan perpanjangan masa jabatan sebanyak 3 orang
  3. Memutuskan perkara kasus pengaduan masyarakat sebanyak 5 perkara
  4. Melaksanakan Sidang Pembacaan Putusan sebanyak 9 putusan

Sidang MPWN

Sidang Pembacaan Keputusan, 29 November 2017, bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, yang dihadiri unsur notaris dan unsur akademisi.

 

 

Penulis : Suwandri Munthazur, S.H. (Penyuluh Hukum), Gustaf (JFU fotografer)