Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Jakarta, 13 Desember 2017- Kepala Kantor Wilayah Bambang Sumardiono didampingi Kepala Divisi Administrasi Nuni Suryani menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018 yang langsung di berikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mendapatkan alokasi dana 10 Dipa dengan total anggaran Rp. 30.868.141.000 .
Dalam kesempatan tersebut Gubernur meminta agar pengelolaan dilakukan secara profesional, transparan dan akuntabel. Permintaan tersebut disampaikan oleh Anies ketika menyerahkan DIPA 2018 kepada 17 Kepala Satuan Kerja (Satker) yang merupakan Pengguna Anggaran atau Kuasa Pengguna Anggaran di Wilayah Provinsi DKI Jakarta.
"Saya minta semua satker yang mengelola DIPA dapat menggunakan anggaran itu dengan patut dan tepat, transparan, akuntabel, sehingga tidak terjadi penyimpangan sekecil apapun," kata Anies di Balai Kota,
Secara keseluruhan, total penerima DIPA sebanyak 123 satker, yang terdiri dari satker-satker Kementerian atau Lembaga dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

fhoto 1

fhoto 2

fhoto 3