Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

kanim jakut layanan paspor simpatik

Jakarta, Sabtu (23/12), Antrian tampak pada Kantor-kantor Imigrasi di Jakarta yang mana biasanya hari Sabtu biasanya merupakan libur kantor. Pagi ini sampai pukul 10.30 Kantor Imigrasi Jakarta Utara tercatat sudah melayani 100 pemohon layanan paspor. Tidak hanya di Jakarta Utara, pelayanan paspor juga dibuka pada hari Sabtu ini oleh Kantor Imigrasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Soekarno-Hatta.

  

Kanim Jakbar Layanan Paspor Simpatik Kanim Jakbar Layanan Paspor Simpatik

Kantor Imigrasi Jakarta barat membuka layanan pasport di hari Sabtu, tampak mobil bertuliskan Layan Paspor Simpatik Akhir Pekan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat di depan sebuah tenda biru.

 

Kanim Jaksel Layanan Paspor Goes To Mall

Sementara itu di Jakarta Selatan, Kantor Imigrasi Jakarta Selatan juga membuka layanan paspor bertempat di Mall, dengan nama Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Goes To Mall, diadakan di Mall Kota Kasablanka dengan kuota 200 orang.

 

Kanim Soetta Layanan Paspor Simpatik Kanim Soetta Layanan Paspor Simpatik

Kantor Imigrasi Soekarno Hatta hari Sabtu ini juga membuka layanan paspor, Layanan Paspor Simpatik ini berupa layanan paspor elektronik dengan sistem antrian walk-in atau datang langsung.

 

Layanan paspor di hari Sabtu ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-68 yang jatuh pada 26 Januari 2018, Kantor-kantor Imigrasi membuka pelayaan hingga hari Sabtu, yang dimulai dari 16 Desember 2017 hingga 20 Januari 2018.