Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 12 29 Apel Gabungan 1

Pembina Apel, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono (29/12)

Jakarta.kemenkumham.go.id – Jumat (29/12/2017) Kanwil DKI Jakarta menyelenggarakan Apel Gabungan di Akhir tahun 2017, dengan Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono, bertempat di Lapangan Utama Lembaga Pemasyarakatan Kelas II.A Narkotika Jakarta, Cipinang Jakarta Timur.

Apel gabungan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta merupakan salah satu bentuk implementasi atas Instruksi Menteri Hukum dan HAM  tentang upaya pengendalian pelaksanaan tugas dan pengawasan menjelang tahun baru 2018 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Apel Gabungan yang dilaksanakan pada Akhir Tahun 2017 ini diikuti oleh Pejabat, Pegawai hingga tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kegiatan ini juga sekaligus dirangkaikan dengan pemberian penghargaan/reward  kepada Unit Pelaksana Teknis dengan berbagai kategori prestasi, diantaranya berprestasi dalam Perencanaan dan pengelolaan anggaran Tahun 2017 dengan Kategori Jumlah pagu besar, sedang dan kecil.

2017 12 29 Apel Gabungan 12 2017 12 29 Apel Gabungan 15
2017 12 29 Apel Gabungan 16 2017 12 29 Apel Gabungan 9

Penghargaan terhadap Tindakan Administrasi Keimigrasian dan Projustisia terbanyak di jajaran imigrasi. Di jajaran pemasyarakatan juga memberikan penghargaan kepada unit pelaksana Teknis dengan kategori kepatuhan dalam penginputan sistem database pemasyarakatan. Dan yang terakhir penghargaan diberikan kepada Suharyanti atas penggagalan rencana penyeludupan narkoba ke dalam Rumah Tahanan Negara Kelas II.A Jakarta Timur.

Apel Gabungan yang dilaksanakan diakhir tahun 2017 ini mengambil tema “Penguatan Pelayanan Publik melalui peningkatan pengawasan dan pengendalian terhadap keamanan dan ketertiban dalam rangka menyambut Tahun 2018 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.”

2017 12 29 Apel Gabungan 18 2017 12 29 Apel Gabungan 11

Komandan Apel Gabungan Asep Sutandar Kalapas Narkotika Jakarta (29/12).

Momentum Pelaksanaan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapas Kelas II.A Narkotika Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2017 ini juga dijadikan sebagai refleksi dan renungan di Akhir Tahun 2017 bagi Para Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Kanwil DKI Jakarta, terhadap kinerja yang telah dilakukan selama satu tahun belakangan ini.

Berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di semua bidang baik Imigrasi, Pemasyarakatan, Pelayanan Hukum dan HAM sampai dukungan Administrasi yang banyak melahirkan pemikiran-pemikiran yang inovatif demi terciptanya pelayanan publik yang prima.

2017 12 29 Apel Gabungan 19

Foto bersama usai pemberian penghargaan pada Apel Gabungan di Lapas Narkotika Jakarta, Cipinang Jakarta Timur(29/12).

Adapun arti penting lainnya dari Apel Gabungan ini adalah upaya untuk mempererat silaturahmi antar jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, sekaligus untuk mempertebal tekad dan semangat bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan, dengan dilandasi Kerja Bersama Kami Pasti Melayani. (Humas Kanwil DKI)