Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 01 04 Pembekalan CPNS AIM 17 4Jakarta.kemenkumham.go.id - Kamis (4/1/2018) Penghadapan Cpns formasi dari Sekolah Kedinasan Akademi Imigrasi Angkatan 17 diterima oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Hal ini berdasarkan telah terbitnya Surat Keputusan tentang pengangkatan Cpns Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dari formasi sekolah kedinasan Akademi Imigrasi.

Pagi ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono yang didampingi oleh para Kepala Divisi dan Kepala Bagian Umum memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 30 orang calon pegawai negeri sipil (Cpns) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dari Formasi Sekolah Kedinasan Akademi Imigrasi (AIM) angkatan 17 yang terdiri dari 8 orang wanita dan 22 orang laki-laki. 

2018 01 04 Pembekalan CPNS AIM 17 3 2018 01 04 Pembekalan CPNS AIM 17 1

2018 01 04 Pembekalan CPNS AIM 17 5Kepala Divisi Keimigrasian Agus Widjaja mengharapkan dengan pembekalan yang telah diberikan pada hari ini, Kepada ketiga puluh Cpns dari formasi sekolah kedinasan akademi imigrasi dapat melaksanakan tugas paling lambat tanggal 5 Januari 2018 pada unit pelaksana teknis sesuai dengan penempatan kerjanya yang telah ditentukan.

Kakanwil DKI Jakarta menghimbau kepada para cpns yang akan terjun kedalam lingkungan kerja kiranya masih membawa jiwa idealis yang tinggi, maka dengan jiwa idealis ini bangunlah Integritas yang optimal.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Divisi Administrasi Nuni Suryani bahwa "Jangan ada sentuhan-sentuhan sehingga menimbulkan suatu permasalahan yang berakibat dilakukan pemeriksaan, ini harus dihindari dan Jauhi." Tegas Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono.  

"Bahkan kita semua berharap, mulai dari pengangkatan Cpns sampai dengan selesainya/purnabhakti jangan sampai pernah tersentuh dengan yang namanya PP.53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Peraturan ini yang berkaitan dengan larangan". "Hendaknya kepada para cpns yang akan memasuki lingkungan dan budaya kerja yang baru harus selalu saling mengingatkan dan jangan mudah terpengaruh dengan hal yang negatif." pungkasnya.