Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 01 09 Target Kinerja Jakarta.kemenkumham.go.id - Selasa (09/01/2018) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengundang seluruh Kepala Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis di jajarannya untuk membahas target-target yang telah disusun dalam Tahun 2018. 

Berbagai upaya untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan yang telah ditargetkan di Tahun 2018, dilakukan sedini mungkin guna tercapainya laporan dan pertanggungjawaban yang akuntabel. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono didalam rapat ini mengajak kepada seluruh jajarannya, untuk terus melakukan perubahan dan memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat, baik itu dalam menjawab pengaduan maupun dalam memberikan pelayanan dilapangan "karena kita pasti bisa dan harus mulai perubahan itu".

Berkinerja yang lebih profesional, akuntabel, cepat dan tepat waktu dalam penyampaian setiap laporan merupakan bagian dari upaya kita dalam mempertahankan predikat atas prestasi yang telah diraih di Tahun sebelumnya. Semoga di Tahun 2018 ini, dengan kita bekerja bersama-sama kita mampu untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi, ucap Bambang Sumardiono dalam Rapat penguatan Target Kinerja 2018. 

Mari bersama-sama kita kita benahi kinerja Kemenkumham khususnya di lingkungan Kanwil DKI Jakarta sehingga menjadi Pelayan Masyarakat yang memiliki integritas. Kakanwil mengingatkan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk fokus kepada prioritas utama yang menjadi target kinerja pada Tahun 2018. 

“Teruslah berinovasi dan melahirkan ide-ide yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” pesan Kakanwil DKI Jakarta, saat menutup Rapat Target Kinerja Tahun 2018 bersama unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil DKI Jakarta Selasa, 09 Januari 2018, di Aula Kanwil DKI Jakarta. 

Kepala Divisi Administrasi Nuni Suryani yang mendampingi Kakanwil dalam rapat ini juga menyampaikan "mulai sekarang lakukan langkah-langkah yang telah disusun dalam disbursement plan dan kalender kerja untuk melakukan kegiatan yang outputnya kepada penyerapan anggaran."

"Segera ambil langkah-langkah nyata sebagai bentuk tindak lanjut hasil Rapat ini,” tambah Kadiv Administrasi.